Rapat Musyawarah Desa Khusus (MUSDESSUS) Terkait Pencegahan Penyebaran covid-19 dan Proses Bantuan Dari Dana Desa (DD) berupa BLT (bantuan Langsung tunai)

berita |24 April 2020 |Dilihat : 208

24 April 2020 Desa Airbara Kec. Airgegas, RAPAT MUSYAWARAH DESA KHUSUS (MUSDESSUS) AIRBARA TERKAIT PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19 DAN PROSES BANTUAN DARI DANA DESA (DD) berupa BLT ( bantuan langsung tunai ) Kepada masyarakat yang layak menerima.

Kegiatan ini di hadiri ketua BPD beserta anggota, RT , Kadus, Tokoh Agama dan Masyarakat yang didampingi pendamping dari kecamatan airgegas.
Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai besaran yang di dapatkan selama 3 bulan sebesar  Rp. 1.800.000 yang di terima mulai bulan Mei, Juni dan Juli setiap bulannya mendapatkan Rp. 600.000 jumlah ini mengacu dengan dana desa.

Sesuai data, penerima masih di kaji oleh ketua RT dan Kadus yang turun langsung ke lapangan, guna untuk tepat sasaran dari 14 RT. Untuk penyerahan ini masih menunggu rekap hasil dari ketua RT, yang masih mengkaji langsung terhadap masyarakat yang tepat sasaran atau yang membutuhkan, disampaikan langsung oleh Kepala Desa Airbara Muklis Insan, S.ST

Editor : Metriyopi
Penulis : Metriyopi
Fotographer: Metriyopi

Bagikan: