Damkar Basel, PT Timah dan Polsek Airgegas Semprot Desinfektan di Desa Airbara

berita |07 April 2020 |Dilihat : 100

Airgegas - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab. Basel) melalui Pemadam Kebaran (Damkar) Satpol PP Basel, berkerjasama dengan PT. Timah, Polsek Airgegas dengan seluruh Perangkat Desa Airbara melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Airbara Kecamatan Airgegas, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi dan melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di Desa Airbara dan sebagai tindak lanjut langkah dan kebijakan Pemkab Basel dalam memutus mata rantai penyeberan COVID-19.

Kepala Desa Airbara Muklis Insan, S.ST menyambut baik bantuan Pemkab Basel dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Airbara ini. "Masyarakat Desa Airbara sangat senang dan men-support kegiatan ini demi mencegah atau memutuskan mata rantai COVID-19, dan kami pemerintah desa akan mendukung sepenuhnya arahan ataupun aturan yang ditetapkan oleh Pemkab Basel demi mengakhiri pandemi COVID-19 ini," ujarnya.

Kemudian ia berharap, warga Desa Airbara dapat bekerjasama dengan Pemerintah Desa agar dapat bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi maklumat Pemerintah, sehingga terhindar dari COVID-19 ini. (*ggr)


Penulis : Geger Agung Satria
Fotografer : Metriyopi
Editor : Edo Lebiro

Sumber : Diskominfo Basel

Bagikan: